Sabtu, 16 Oktober 2010

tentang aku dan hatiku

tersadar ketika semuanya telah berakhir. .tanpa kamu lagi yang dulu selalu menemani langkahku. .!!berusaha untuk menikmati kekosongan ku meski tak jarang aku menangis karena kehilangan kasih.sayang mu

mencoba memanfaatkan detik demi detik dihidupku tanpa ada yang terlewatkan. .berharap semoga aku cepat melupakanmu dan mengganti posisimu dihatiku dengan cinta yang lain meski aku tau itu sulit namun tak mengurungkan niat ku untuk selalu mencoba dan mencoba hingga nanti akulah yang menjadi pemenang

tak ingin munafik pada diri sendiri, dalam diam aku masih mengingat mu. .mengingat semua cerita yang pernah tercipta dari tingkah dan lakumu.
terkadang aku malu karena seakan tak punya harga diri namun tak ingin terlalu memikirkannya karena cinta ini masih menggerogoti hati yang memang tak ingin menghapus cintamu meski aku telah memaksanya

sering aku berusaha mencintai yang lain yang terang.terang mencintai aku namun aku tak bisa. .aku tak mau menyiksa bathin ku dan menyakiti hatinya
selalu menatap dunia dengan optimis seakan aku kuat namun aku tak dapat menyimpan rasa perih ini sendiri

kadang aku menyesali begitu mencintai mu namun tak membuat aku melupakan khayalan tentang mu. .
tak ingin kau tau aku terluka karena cintamu namun aku telah lelah menyimpannya

mungkin banyak orang.orang yang terluka karena cinta ku padamu hingga mereka segera mencari pengganti ku dihatinya, namun aku tak sedikitpun menyesali itu meski hati ini sedang terluka. .dan saat ini, aku sangat.sangat berharap semoga keajaiban itu datang, aku mendapati orang yang bisa menyayangi kurang dan lebih ku disampingku. .

hope U fell hepi everytime N me too :)

1 komentar:

  1. smngad.. .
    jngan t"lalu t"bwa msa lalu

    cz ktanya maz Bondan
    "Every Things Gonna be Oce"

    BalasHapus

Laman

Pengikut

my name is Ibnu Rush. I'm 19years old. I'm ordinary person and let's be my friend :)

Diberdayakan oleh Blogger.