Rabu, 06 Oktober 2010

dari hati

tersadar aku ketika kisah ini telah berakhir padahal baru saja manis itu terecap dilidah ku. .aku yang selalu menyayanginya setulus hati ku tak kuasa menahan tangis mendapati kenyataan bahwa aku telah dikhianati. .mungkinkah ketulusan dan kesetiaan tak lagi dibutuhkan dalam sebuah ikatan cinta agar hati takkan pernah tersakiti meski dunia akan selalu membantahnya. .dalam kesendirian ku, selalu aku bertanya mungkinkah karma itu ada. .??namun gelapnya malam seakan tak memberi sedikit pun jawaban tentang itu. .tak susah untuk mencintainya namun sulit bagi ku untuk melupakan apa yang telah terjadi. .dan itulah yang selalu menghantui ku yang membuat aku kadang menyesali pernah mengenalnya. .kemana janji-janji itu ?? semakin aku mengingat semakin parah luka yang menyayat hati. .namun otak tak berpihak kepada ku, selalu mengingat dan mengenang semua tentang dia. .
letih aku berperang melawan cinta ini. .
dalam sujud selalu aku berdoa agar dia bahagia dan aku cepat melupakannya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Pengikut

my name is Ibnu Rush. I'm 19years old. I'm ordinary person and let's be my friend :)

Diberdayakan oleh Blogger.